Tiket pesawat yang ada ditangan Anda menentukan kualitas kenyamanan yang akan
Anda dapatkan dalam perjalanan. Tanpa ada maksud untuk mendiskreditkan maskapai
penerbangan tertentu, tanpa dipungkiri, layanan dan fasilitas baik didarat
maupun diudara akan sangat berpengaruh pada kenyamanan perjalanan Anda.
Banyak kasus
ketidak puasan penumpang suatu maskapai penerbangan terjadi baik sebelum
ataupun sesudah pembelian tiket pesawat. Pada kenyataannya,
kasus ketidak puasan terjadi bukan melulu kesalahan dari pihak maskapai
penerbangan. Tak jarang pula, ketidak tahuan pelanggan sendirilah yang
menyebabkan kasus itu terjadi.
Mari kita
kesampingkan untuk mencari siapa yang bersalah dalam hal ini. Sebagai seorang
traveler, sebaiknya kita berpikir sedikit lebih cerdas sebelum memilih tiket
pesawat dari maskapai penerbangan apa yang akan kita beli. Tidak ada
salahnya jika kita menyediakan sedikit waktu untuk membandingkan layanan dan
fasilitas yang ditawarkan oleh maskapai penerbangan yang satu dan yang lainnya.
Tujuanya hanya satu yaitu mendapatkan kenyamanan yang maksimal dalam
perjalanan. Ada sebuah pepatah mengatakan, “Ada harga, ada rupa.” Mungkin
pepatah tersebut tidak sepenuhnya benar, tapi tidak ada salahnya jika Anda jadikan
sebuah acuan untuk membeli tiket pesawat dari satu maskapai
penerbangan. Sebuah kenyamanan terkadang harus Anda tebus dengan lembaran uang
yang cukup banyak. Meskipun tak jarang Anda menemukan tiket pesawat dengan
harga murah namun tetap mengedepankan kenyamanan para penumpangnya. Kuncinya
adalah cerdas dalam memilih tiket pesawat maskapai penerbangan,
sehingga Anda dapat merasakan kenyamanan dalam perjalanan.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar